Home » , , , , , , » Desain Sandal Unik

Desain Sandal Unik

Pada hari ini krik-krik-krik.blogspot.com akan menyampaikan berita tentang Desain Sandal Unik. Semoga dengan posting Desain Sandal Unik akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia krik-krik-krik.blogspot.com

krik-krik-krik kali ini membahas tentang bentuk-bentuk sendal yang unik buat agan-agan yang unik


1. Tank Rajut


Ingin membungkus kakimu dari udara dingin namun tetap terlihat lucu, unik, eksklusif dan hanya kamu yang punya? Maka Miligurumis yang biasa membuat karya seni rajut Amagurimi bisa mewujudkannya. Kamu bisa merajutnya sendiri dengan pola yang disediakan di Etsy. Atau jika kamu malas membuat biarkan Miligurumis membuatkan sandal unik yang hanya untuk dirimu.


2. Bisa Jadi Karpet


Sandal unik ini dibuat oleh Lise El Sayed yang memang memakai pola rajut. Uniknya, sandal ini memiliki bahan mirip dengan karpet dan bisa diletakkan di bagian karpet semacam puzzle. Jadi jika kamu sedang tidak memakainya, bisa kamu letakkan menjadi karpet dan tinggal diambil saja.





3.Keyboard Komputer




Mungkin ini adalah sandal dengan desain yang sudah bisa ditemukan di Indonesia. Berbentuk sebagai keyboard komputer, hampir semua tombolnya memang replika dari keyboard. Selain desainnya lucu, barisan menonjol tombolnya membuat sandal ini bisa memberikan efek rileks. Penggila gadget IT sepertinya wajib punya ya.



4. Menginjak Bayi



Sepertinya ini adalah sandal dengan desain paling mengerikan. Bagaimana tidak, apakah kamu sanggup memakai sandal seolah-olah kamu menginjak bayi yang mungil? Jika kamu memang sanggup silahkan pakai dan coba jalan di malam hari, hmm mungkin saja mata bayi di sandal ini bisa memperlihatkan ekspresi marah padamu.


5. Penangkap Kecoak


Banyak perempuan benci kecoak dan ingin membunuhnya, namun tak semua orang memiliki keberanian membunuh kecoak dalam jarak dekat. Dan untunglah sandal ini bisa menyelamatkanmu. Lihat saja di bagian ujungnya ada gagang yang bisa diperpanjang dan bisa membantumu membunuh kecoak dari jarak satu meter



6. Pembersih Lantai

 
Kamu pasti senang jika melihat lantai rumahmu bersih, namun kadang terkadang untuk membersihkan lantai itu malas. Tapi tidak lagi jika kamu memakai sandal ini. Bagian bawah yang menyerupai mop alat pel membuatmu bisa berjalan sembari membersihkan lantai. Yap, sambil menyelam minum air kan ya.




7. Bangkai Tikus


 Bagi kamu yang benci terhadap tikus, sepertinya sandal ini sangat tidak direkomendasikan untuk dirimu. Bayangkan saja saat bangun kamu lihat di samping ranjangmu ada bangkai tikus raksasa yang padahal sebetulnya adalah sandal desain unik ini. Hmm, masih ingin memilikinya?





8. Mobil Lampu Menyala


Apakah kamu sering terbangun tengah malam namun kaget lantaran sekeliling gelap akibat lampu yang kamu matikan? Jangan khawatir, sandal berbentuk mobil ini bisa membantumu. Dengan bagian lampu depan yang bisa menyala saat kakimu berpijak di dalamnya, kamu tak perlu khawatir kencing di saat malam hari.


9. Menyapu Sekalian


Hmm, sandal ini memang terlihat cukup serbaguna karena memiliki sepasang sapu dan alat pengumpul kotorannya. Hanya saja jika kamu berniat menyapu lantai dan mengumpulkan kotoran dengan memakai sandal ini sepertinya akan cukup ribet.



10. Menginjak Rumput


Dalam kehidupan seperti ini, hidup ramah lingkungan adalah sebuah pilihan yang tepat. Selain sehat, lingkungan yang hijau juga sedap dipandang. Mungkin pemikiran itulah yang membuat sandal dengan bantalan rumput ini akhirnya dibuat. Bukankah menyenangkan berjalan dengan sandal ini yang rasanya seperti melangkah di rumput lembut?

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di krik-krik-krik.blogspot.com
Homepage|http://krik-krik-krik.blogspot.com

1 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.