Home » , , , , , , » Ini Cewe atau Boneka?

Ini Cewe atau Boneka?

Di hari ini krik-krik-krik.blogspot.com akan membahas artikel tentang Ini Cewe atau Boneka?. Semoga dengan artikel Ini Cewe atau Boneka? akan menambah wacana untuk anda pembaca setia krik-krik-krik.blogspot.com

 Barbie Rusia
Banyak orang menyebutkan bahwa sosok-sosok cantik mirip barbie begitu sering ditemukan di gadis-gadis Rusia. Mungkin karena tinggi badan mereka dan bentuk tubuh yang begitu seksi, membuat banyak gadis Rusia dianggap seperti barbie hidup




Dakota Rose
Dakota Rose asal Amerika Serikat menjadi gadis secantik boneka pernah ada. Matanya bulat, kulitnya seperti porselen, bibirnya kecil dan sensual, wajahnya pun oval sempurna. Penggemarnya memberi nama Kotakoti, seorang tokoh kartun asal Jepang (anime).



Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova memiliki tubuh ramping, dada besar, mata biru, rambut pirang, dan wajah sempurna bak porselen. Dia seakan-akan boneka hidup. orang-orang kini menjuluki Lukyanova sebagai Barbie. Sebutan itu merujuk pada kemiripan gadis 21 tahun ini dengan boneka berkarakter perempuan pirang merek Barbie yang tersohor.



Vanilla Chamu
Vanilla Chamu model asal Jepang ini banyak dipuja lantaran wajahnya sebelas dua belas dengan boneka porselen seperti di Prancis. Dia melakukan operasi plastik besar-besaran untuk mewujudkan mimpinya itu dan dia telah menghabiskan lebih dari Rp 979 juta.



Wang Jiayun
Wang Jiayun merupakan murid sekolah menengah atas di China sangat mengagumi kecantikannya sendiri sampai-sampai di situs jejaring sosial penuh dengan foto dirinya dalam pelbagai gaya.




Venus Palermo
Venus Palermo, gadis Polandia bermukim di Inggris itu menjadi terkenal di Internet setelah dia mengunggah beberapa rekaman cara berdandan seperti boneka ke situs berbagi video Youtube.

Gadis 15 tahun ini kondang sebab dia menjelaskan langkah-langkah berdandan semirip mungkin dengan boneka. Venus sehari-hari gemar menghias wajahnya dengan pulasan mirip boneka itu.



Lin Ke Tong


Terlahir pada 20 September 1988, gadis seksi dengan nama Lin Ke Tong ini adalah seorang model iklan. Tinggi badannya yang mencapai 172 cm membuat Ke Tong begitu mempesona, terutama dengan ekspresi wajahnya yang mirip boneka.




Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan cosplayer yang digelar di Filipina dan dikenal di seluruh dunia tak hanya desain dan kreatifitas dirinya, namun juga karena dia seperti sosok boneka. Semenjak usia 18 tahun, Gosiengfiao sudah rajin mengikuti ajang tersebut.



Gadis Barbie China
Mungkin kamu tak terlalu percaya, namun banyak gadis China yang tampak seperti boneka saat mereka memakai make up dan berkostum ala boneka. Bahkan wajah unik gadis-gadis China ini membuat mereka seakan tak berasal dari bumi.



Jessica
Member girlband Girls Generation ini dianggap sebagai salah satu wanita cantik di Korea Selatan dan memiliki bentuk wajah serta tubuh ala barbie. Rambut panjang Jessica yang terkadang blonde atau pirang membuatnya semakin mirip barbie dan dia memang sangat cantik.


Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di krik-krik-krik.blogspot.com
Homepage|http://krik-krik-krik.blogspot.com

1 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.