Home » , , , , , , » 5 Cosplayer Cewe Sexy Yang Berpengaruh

5 Cosplayer Cewe Sexy Yang Berpengaruh

Pada hari ini krik-krik-krik.blogspot.com akan menyajikan posting tentang 5 Cosplayer Cewe Sexy Yang Berpengaruh. Semoga dengan posting 5 Cosplayer Cewe Sexy Yang Berpengaruh akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia krik-krik-krik.blogspot.com

krik-krik-krik kali ini akan membahas tentang 5 Cosplayer sexy yang berpengaruh di dunia ini

1. Jessica Nigri

Lahir 5 Agustus 1989 di Selandia Baru. Ia merupakan salah satu cosplayer Amerika yang kerap merebut juara. Terakhir ia bergaya ala Captain Edward Kenway (Assassin's Creed IV) di ajang E3. Sejumlah karakter pernah ia jalani di antaranya Pikachu (Pokeman), Rikku (Final Fantasy), Juliet Sterling (Lollipop Chainsaw), Joker (DC), hingga Lili (Tekken).
Facebook: https://www.facebook.com/OfficialJessicaNigri
Twitter: @OJessicaNigri




2.Yaya Han

Sudah menggeluti dunia cosplay sejak lebih dari 12 tahun silam. Berkebangsaan Amerika dan berkali-kali menjadi tokoh seperti Mulan, Ada Wong, Lulu, Hinoto, Litchi Faye Ling, dan sederet lagi. Darah Tionghoanya amat klop dengan karakter-karakter khususnya dari Asia. Namun yang paling membuat ia melejit adalah justru ketika jadi Cat Woman.
Facebook: https://www.facebook.com/yayacosplay
Twitter: @yayahan



3.Alodia Gosiengfiao

Ini dia Filipino yang menggebrak dunia Cosplay. Lahir tahun 1988 di Quezon City. Lebih dari 40 karakter pernah ia mainkan. Gosiengfiao kini bahkan juga jadi artis rekaman, sekaligus seleb negeri Aquino itu. Sebagai penyanyi ia telah telorkan satu album bertajuk Super Dolls tahun ini. Ia juga bermain dalam beberapa film. Salah satu yang membuat namanya melambung ketika memerankan Rey Ayanami (Neon Genesis Evangelion).
Facebook: https://www.facebook.com/AlodiaGosiengfiao
Twitter: @AlodiaAlmaro



4.Maridah

Mulanya dari anime, ia menjadi fans berat. Selain itu ia amat suka dengan Star Wars. Berbekal kesukaan itu lantas ia pun nyemplung ke dunia Cosplay. Maka sudah 13 tahun perempuan cantik ini menjadi cosplayer sejati. Ditambah dengan kesukaannya mendesain pakaian, maka lengkaplah hobinya itu. Sedikitnya lebih dari 25 karakter asal Jepang ia peragakan, dan memang cocok lantaran parasnya yang amat "Jepang". Pernah jadi Saber Lily, Yue Ying, Mirai Suenaga, Ririchiyo, sampai Mikuzukin.
Facebook: https://www.facebook.com/MaridahCosplay
Twitter: @maridahcosplay



5.Marie-Claude Bourbonnais

Dari lima cosplayer ini, Marie paling tua. Lahir pada 1979 di Quebec, Kanada. Dengan tinggi 170 cm, ia pantas memperagakan berbagai karakter, termasuk Mortal Combat. Dan versi inilah yang membuat dirinya naik pesat sebagai cosplayer glamour. Selain sebagai cosplayer, Marie pun terjung ke dunia model. Hanya kali ini memilih sebagai desainer fesyen ketimbang menjadi model. Padahal kalau melihat perawakannya masih pantas berlenggok di catwalk. Tahun silam ia memerankan Hornet, Heroes of the North.
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Marie...Model-Designer
Twitter: @mcbourbonnais1



Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di krik-krik-krik.blogspot.com
Homepage|http://krik-krik-krik.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.